Download Game Bulu Monster v3.7.0 Mod Apk Update 2016


Download Game Bulu Monster v3.7.0 Mod Apk Update 2016 | Ketemu lagi di Apkbodol yang kali ini akan membagikan sebuah game yang sangat seru dengan jenis RPG yaitu Bulu Monster yang merupakan game versi terbaru yang di rilis pada 20 mei 2016. Untuk kalian yang ingin mendownload game ini, silahkan download dengan link di bawah ini yang sudah admin sediakan dalam file dengan bentuk game yang sudah di Mod berikut ini.

Game Bulu Monster v3.7.0 Mod Apk Update 2016


Bulu Monster Mod Apk

Game Bulu Monster merupakan game petualangan yang berjenis atau berkatergori RPG, yang saat ini masih menjadi game yang sangat banyak peminatnya. Dalam memainkan game ini sendiri memang sangat seru sekali, kalian akan berpetualang di pulau bulu, dan kalian akan di temani oleh seroang monster yang nantinya akan menjadi partner kalian untuk bertarung melawan musuh yang akan menganggu perjalanan kalian.

Game Bulu Monster


Game Bulu Monster Mod Apk

Bila di lihat dari grafis, game ini lumayan memukau, dan pastinya akan membuat kalian yang memainkanya menjadi terlena di buatnya, dan jangan lupa selesaikan setiap misi, agar kalian dapat naik ke level yang lebih tinggi, namun dalam setiap level, kalian akan mendapatkan perlawanan yang semakin sulit. Oia, mudahnya dalam game ini, kalian dapat bermain online maupun Offline jadi akan lebih seru lagi pastinya.

Game Populer Lainya :


Dalam Game Bulu Monster Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan game yang sudah dalam versi modifikasi, yaitu berbeda dengan versi originalnya. Pada saat kalian pertama kali memainkan game ini, kalian akan langsung mendapatkan Unlimitied bulu Poin yang nantinya akan memudahkan kalian untuk memenuhi berbagai perlengkapan dalam perjalanan yang kalian lakukan.


Download Bulu Monster v3.7.0 Mod Apk Terbaru For Android

Fiture Game :

1. Kalian akan di suguhkan dengan lebih dari 150 jenis monster.
2. 14 Map yang menarik
3. Kalian dapat bermain online dengan teman.
4. Kontrol yang sangat mudah.
5. menyediakan berbagai turnamen.
6. Cerita dari game fighting yang memukau.

Detail Game :

1. Nama Game : Bulu Monster
2. Versi : 3.7.0
3. Ukuran : 54 MB
4. Developer : Sigma Game Limited
5. Update : 20 Mei 2016
Game Bulu Monster v3.7.0 Mod Apk


0 Response to "Download Game Bulu Monster v3.7.0 Mod Apk Update 2016"

Posting Komentar