Download Happy Pet Story v1.1.9 Mod Apk (Infinite Coins + Diamonds)


Download Happy Pet Story v1.1.9 Mod Apk (Infinite Coins + Diamonds) - Kali ini Apkbodol akan membagikan sebuah game yang sangat seru yaitu Happy Pat Story yang di kembangkan oleh Developer Happy Labs yang merupakan game simulasi. Untuk kalian yang ingin mendownload game ini, silahkan download dengan link di bawah ini yang sudah admin sediakan dalam bentuk file apk mod sebagai berikut.

Happy Pet Story v1.1.9 Mod Apk (Infinite Coins + Diamonds)


Happy Pet Story Mod Apk

Game Happy Pet Story merupakan game yang sudah sangat populer di para pecinta gamers, apa bila kalian juga seorang gamers, rugi banget kalau tidak mencoba game yang satu ini. Game ini adalah game yang merupakan simulasi dari kehidupan manusia, karena memang di dalamnya kalian akan mendapatkan tugas atau misi yang hampir mirip dengan apa yang di lakukan oleh manusia seperti memancing, makan dan lain-lain.

Download Happy Pet Story


Dari segi grafis game ini memang kurang menarik tetapi jika di lihat dari Icons-Icons atau karakter yang ada di dalam game ini sangatlah lucu-lucu dan imut. Jadi kalian akan semakin betah dengan permianan ini, Oia game ini sangat cocok untuk para cewe yang suka bermain game, jadi buat para cewe-cewe yang suka bermain game, kalian dapat mencoba memainkan game ini, pasti kalian akan suka banget.

Game Populer Lainya :


Dalam Game Happy Pet Story Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan game yang sudah dalam versi modifikasi, jadi berbeda dengan versi originalnya, yang membedakanya adalah, dalam game ini saat kalian pertama kali memainkanya, kalian akan langsung mendapatkan Infinite Coins dan Diamonds yang nantinya akan kalian gunakan untuk memenuhi berbagai perlengkapan yang kalian butuhkan dalam memainkan game ini. Oke langsung saja kalian download game nya dengan file apk mod nya di bawah ini.

Download Happy Pet Story Mod Apk Terbaru For Android

Your Perfect Dream Town Come To Life

1. CREATE and TAKE CARE of your own virtual pet!
2. DECORATE your very own home and make your friends envious!
3. VISIT your friends’ town and interact with players from all over the world!
Step into a happy street full of lively animal neighbors! Meet Whiff, the poker-faced monkey, Albert the cranky wolverine professor, Bubbles who’s a shiny popstar, and Bizkit the ever-hungry sheep!
4. PLAY mini games and level up! Go fishing, play Rock Paper Scissors, tap along to music rhythms and more! Also, complete your friendly neighbors’ requests for cool rewards!
5. CHECK OUT the latest fashion at the Furniture Shop, Fashion Store, Salon, Cafe, and much more!

Detail Game :

1. Nama Game : Happy Pet Story
2. Versi : 1.1.9
3. Ukuran : 49 MB
4. Developer : Happy Labs
5. Update : April 17, 2016

Happy Pet Story v1.1.9 Mod Apk


0 Response to "Download Happy Pet Story v1.1.9 Mod Apk (Infinite Coins + Diamonds)"

Posting Komentar