Download Game Warung Chain: Go Food Express v1.0.2 Mod Apk Terbaru


Warung Chain: Go Food Express v1.0.2 Mod Apk Terbaru - Kembali lagi masih di Apkbodol yang pada kali ini akan menyajikan sebuah game sangat unik yang berjenis arcade yaitu Game Warung Chain: Go Food Express, di mana game ini di kembangkan oleh developer Touchten yang dapat kalian download dengan Gratis (Free) dengan file nya di bawah ini. Namun sebelumnya kalian simak dahulu sedikit gambaran mengenai game dengan berlatar belakang warung tersebut sebagai berikut.

Game Warung Chain: Go Food Express v1.0.2 Mod Apk Terbaru


Game Warung Chain Go Food Express

Game Warung Chain: Go Food Express merupakan game yang sangat unik yaitu kalian akan menjadi koki yang melayani para pembeli yang sudah kelaparan dari sebuah toko kecil yang di mana nantinya pembeli akan datang dan memesan makanan. Kalian harus cepat dalam menyiapkanya, agar pembeli menjadi tidak kecewa, dan itu akan menurunkan reputasi berjualan anda. Memainkan game ini kalian akan memasak berbagai makanan Indonesia, seperti makanan ringan, sarapan, makan siang, makan malam.

Game Warung Chain Go Food Express Mod Apk

Bila di lihat dari tata cara memainkan game ini, memang sangat seru sekali, kalian harus tahu dengan selera pembeli, karena itu yang kalian butuhkan agar tidak mengecewakan pembeli yang sudah mengantri. Pengunjung yang membeli di warung kalian, memiliki karakter dan makanan faforit yang berbeda-beda, untuk itu kalian harus tahu dengan selera mereka.

Game Populer Lainya :


Dalam Game Warung Chain: Go Food Express Mod Apk yang admin bagikan ini, merupakan game yang sudah dalam versi modifikasi yang berbeda dengan versi originalnya, pada saat pertaman memainkan game ini, kalian akan mendapatkan berbagai fiture gratis dan Unlimited Money yang pastinya tidak ada di dalam versi originalnya. Oke, dari pada kalian penasaran, silahkan langsung saja download game di bawah ini.

Warung Chain Go Food Express Download Game Warung Chain Go Food Express

Download Warung Chain: Go Food Express Mod Apk 2016


Fiture Game :

1. Simple, Precise fast-paced Tap and Swipe control
2. Compete with your friends
3. Real Rewards with Kadosaku
4. Special stage and Challenges updated daily

Detail Game :

1. Nama Game : Warung Chain: Go Food Express
2. Versi : 1.0.2
3. Ukuran : 38MB
4. Developer : Touchten 
5. Update : 19 Mei 2016
Warung Chain: Go Food Express v1.0.2 Mod Apk


0 Response to "Download Game Warung Chain: Go Food Express v1.0.2 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar