Download Game Elsword Evolution v3.0.1 Mod Apk


Download Game Elsword Evolution v3.0.1 Mod Apk - Ketemu lagu di Apkbodol yang kali ini akan menghibur kalian semua dengan game keren dan seru yaitu Elsword Evolution yang di kembangkan oleh developer Siamgame Mobile dengan jenis game dalam ketegori RPG. Untuk kalian yang mungkin belum pernah mencoba permainan ini, silahkan untuk mendownloadnya dengan link di bawah ini, namun seperti biasa, kalian simak dulu sedikit info mengenai gambaran game tersebut, di bawah ini.

Download Game Elsword Evolution v3.0.1 Mod Apk


Elsword Evolution

Game Elsword Evolution ini merupakan game yang terbilang game yang masih baru, jadi mungkin di antara kalian semua belum banyak yang mengetahuinya, namun di tangan para gamers sejati, game ini sudah menjadi game populer yang sangat seru untuk di mainkan. Dalam memainkan game ini, kalian akan di hadapkan dengan misi yang nantinya kalian akan berpetualang untuk membasmi semua monster yang menghalangi jalan atau misi yang sedang kalian kerjakan. Jangan lupa juga pada melakukan perjalanan, kalian harus mengumpulkan para hewa yang di anggap suci, yang nantinya hewan suci tersebut akan kalian gunakan untuk membantu kalian dalam melakukan perjalanan atau petulanangan untuk menyelesaikan misi demi misi.

Game Elsword Evolution

Game ini memiliki grafis kualitas 3D, jadi akan menambah kalian menjadi semakin semangat untuk memainkanya, dengan berbagai karakter yang dapat kalian gunakan menjadi hero, dan tempat-tempat yang keren banget, akan membuat kalian semakin cinta dengan game ini. Selian itu kalian juga dapat bergonta-ganti pakaian atau kostum yang di pakai oleh hero yang kalian jalankan, agar hero yang kalian miliki dapat menjadi lebih gagah dan menarik.

Game Populer Lainya :


Dalam Game Elsword Evolution Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan game yang bukan dalam versi aslinya atau originalnya, namuan game ini merupakan game yang sudah dalam versi Modifikasi, jadi fitur di dalamnya akan berbeda dengan versi originalnya, yaitu pada saar nanti kalian pertama kali memainkan game ini, kalian akan langsung mendapatkan berbagai kemudahan dari fiture dan berbagai macamnya, yang akan mendukung kalian nantinya untuk mengalahkan musuh dengan lebih mudah. Oke, dari pada kalian penasaran dengan game ini, silahkan kalian download file nya di bawah ini.

Elsword Evolution Mod Apk

Download Elsword Evolution Mod Apk Terbaru Untuk Android

Fitur :

1. Gaya dengan grafis horisontal, seingga lebih keren.
2. Tiga job, dibuka bersamaan di seluruh dunia.
3. Kostum yang cantik dapat kalian ganti sesuka hati.
4. Perang PVE yang mengagumkan.
5. Tangkap dan koleksi hewan suci.
6. Interaksi suku.

Detail Game :

1. Nama Game : Elsword Evolution
2. Ukuran : 64 MB
3. versi : 3.0.1
4. Developer : Siamgame Mobile
5. Update : 11 Mei 2016
Elsword Evolution v3.0.1 Mod Apk


0 Response to "Download Game Elsword Evolution v3.0.1 Mod Apk"

Posting Komentar