Download Game Dragon Land Mod Apk v2.7 Rilis Terbaru


Download Game Dragon Land Mod Apk v2.7 Rilis Terbaru - Kali ini Apkbodol akan membagikan sebuah game yang sangat seru yaitu Dragon Land, game ini dapat kalian mainkan di Android yang kalian punya. Game ini merupakan versi yang terbaru, yang dapat kalian unduh atau download dengan gratis dan mudah, namun sebelumnya kalian dapat menyimak sedikit gambaran dari game Dragon Land berikut ini.

Game Dragon Land Mod Apk v2.7 Rilis Terbaru


Dragon Land Mod Apk

Game Dragon Land merupakan game yang sudah sangat populer, dengan metode permainan yang simple namun bikin greget, inilah keistimewaan dari Game Dragon Land. Game ini di kembangkan oleh developer socialpoint, yang merupakan game dalam kategori Petualangan, yang mengharuskan kalian untuk memenangakn setiap pertarungan atau mengalahkan musuh-musuh yang menghadang perjalanan kalian. Selain itu grafis yang ada di dalam game ini lumayan cukup memikat mata, jadi semakin membuat kalian cita dengan game ini. Dalam intinya dalam memainkan game ini, kalian akan di hadapkan dengan musuh yang dalam setiap levelnya akan semakin sulit dan kuat, kalian akan di bantu oleh naga yang merupakan teman kalian, jadi setiap naik level, kalian akan mendapatkan naga baru yang tentunya akan lebih kuat.

Game Populer Lainya :


Game Dragon Land Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan game yang bukan versi aslinya, namun adalah game yang sudah dalam versi modifikasi, jadi saat pertaman kalian memainkanya, kalian akan langsung mendapat Unlimited Money dan fiture lainya yang tidak ada di dalam versi aslinya. Oke, dari pada kalian penasaran, silahkan langsung saja untuk mendonwload file nya di bawah ini.

Game Dragon Land

Download Dragon Land Mod Apk Versi Terbaru

Game Features :

1. Campaign mode: play over 100 levels full of rewards and items to find!
2. Dozens of unique dragons: they all have their own special skills. Collect them all!
3. Enhance your dragons by leveling them up and customizing them with cool skins.
4. Secret levels: find keys to unlock these extra-tough, extra-rewarding areas.
5. Multiplayer: play against other players in real time races and climb the rankings!
6. Quick play: one hit, infinite levels. How far you can get? Beat your friend scores in this
challenging mode!

Detail Game :

1. Nama Game :
2. Ukuran :
3. Versi :
4. Update :
5. Developer :
Dragon Land Mod Apk v2.7 Rilis Terbaru


0 Response to "Download Game Dragon Land Mod Apk v2.7 Rilis Terbaru"

Posting Komentar