Download Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk + Data (Mega Mod)


Download Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk + Data (Mega Mod) - kali ini Apkbodol akan membagikan game yang berkarakter ikan Hiu ganas yaitu Hungry Shark World, yang merupakan versi terbarunya yang di luncurkan pada 4 Mei 2016. Untuk kalian yang belum pernah memainkan game ini, silahkan untuk mendownload file Apk nya di bawah ini, namun sebalum itu kalian dapat menyimak ulasan yang berkaitan dengan game tersebut di bawah ini.


Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk + Data (Mega Mod)


Hungry Shark World

Game Hungry Shark World merupakan game yang sudah sangat banyak yang memainkanya, Nah bagi kalian semua jangan sampai ketinggalan untuk ikut merasakan keseruan yang di sajikan oleh game ini. Hungry Shark adalah game yang di kembangkan oleh developer Ubisoft yang merupakan developer atau pengembang game yang sudah terkenal dengan game-game kreasinya.

Hungry Shark World Mod Apk

Dalam memainkan game ini, kalian akan di hadapkan dengan sebuah game berkualitas grafis yang sangat memukau yaitu HD pake banget, yang akan di manjakan dengan gambar yang super jalas dan seperti terlihat nyata. Belum lagi ada berbagai karakter ikan Hiu yang dapat kalian gunakan dan kendalikan sesukan hati, jadi kalian dapat menguasan dan menikmati permainanya dengan lebih mantap.

Download Hungry Shark World

Game Hungry Shark World menuntut kalian yang memainkanya untuk menjadi pengendali ikan Hiu, yang di mana nantinya kalian akan memangsa setiap binatang laut ataupun manusia yang ada di hadapan kalian. Dalam memainkanya kalian jangan sampai melewatkan mangsa satu pun, karena nantinya kalian tidak akan meraih perfect poin. Kalian akan di suguhkan dengan pemandangan dan tempat-tempat yang keren, dan perairan dengan berbagai macam yang akan membuat kalian dapat semakin cinta dengan game ini.

Game Populer Lainya :

Nah dalam Game Hungry Shark World Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan game yang sudah dalam versi modifikasi, jadi berbeda dengan versi yang aslinya, namun game versi ini memiliki kelebihan di mana saat kalian baru pertama kali memainkanya, kalian akan langsung mendapatkan Unlimited Gems, Gold dan lain sebagainya, maka dari itu buruan mainkan game yang agar kalian dapat menemukan keseruan yang ada di dalamnya, dengan mendownload file apk nya di bawah ini.

Hungry Shark World (Mega Mod)

Download Hungry Shark World Mod Apk Terbaru

Fitur Game :

1. Now the world can experience HUNGRY SHARK WORLD!
2. New Pets to join your entourage, including Turtle and Octopus!
3. Sharks with lasers are back with the new LASER GADGET!
4. New accessories to customise your shark with!

Detail Game :

1. Versi : 1.0.6
2. Ukuran File : 340 MB
3. Android Required : 5.0
4. Developer : Ubisoft
5. Nama Game : Hungry Shark World
6. Update : 4 Mei 2016
Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk


Hungry Shark World v1.0.6 ( OBB)


0 Response to "Download Hungry Shark World v1.0.6 Mod Apk + Data (Mega Mod)"

Posting Komentar