Download Game Plants vs. Zombies Heroes v1.0.19 Mod Apk Terbaru


Download Game Plants vs. Zombies Heroes v1.0.19 Mod Apk Terbaru - Ketemu Lagi di Apkbodol yang kali ini akan membagikan sebuah game Strategi dengan karakter tumbuhan yang sangat seru untuk di mainkan. Jadi untuk kalian yang belum pernah memainkan game ini, kalian harus mencobanya dengan mendownload game nya dalam file Apk di bawah ini.

Game Plants vs. Zombies Heroes v1.0.19 Mod Apk Terbaru


Plants vs. Zombies Heroes

Plants vs. Zombies Heroes merupakan game strategi yang sangat seru dan menarik untuk di mainkan, jadi untuk kalian yang belum pernah memainkan game ini, pastik gak bakal tahu keseruan yang di tawarkan di dalamnya. Jika kalian pernah memainkan Game Plants Vs Zombies versi sebelumnya, kalian pasti akan tahu cara memainkan Game Plants vs. Zombies Heroes ini. Dalam game ini kalian akan bertahan dengan senjata atau dengan kekuatan yang berbentuk Tanaman dengan berbagai rupa dan bentuk. Tanaman tersebut dapat menembaki atau menghalau para Zombie yang mencoba mendekat, agar rumah kita menjadi aman dari serangan Zombie.

Dalam Game Plants vs. Zombies Heroes yang admin bagikan ini merupakan game yang berbeda dengan yang aslinya, karena kalian akan langsung mendapatkan berbagai Tanaman dengan berbagai bentuk tanpa harus susah-susah membukanya terlebih dahulu. Jadi kalian akan lebih mudah dalam melewati level demi level hingga sampai ke titik terakhir atau finish.

Game Populer Lainya :


Game Plants vs. Zombies Heroes Mod Apk yang admin bagikan ini, semoga dapat menjadi hiburan yang sangat amat seru, jadi buruan mainkan game nya. Untuk kalian yang sudah tidak sabar ingin mendownload game ini, silahkan donwload dengan link di bawah ini dengan gratis.

Game Plants vs. Zombies Heroes

Download Plants vs. Zombies Heroes Mod Apk Terbaru

Fiture :
1. Kumpulkan Hero Yang akan anda gunakan.
2. Kalian dapat Membentuk Tim Untuk menghalau para Zombies.
3. Jelajahi Semua Petualanganya.
4. Mainkan dengan teman kalian.

Detail Game :
1. Nama Game : Plants vs. Zombies Heroes
2. Developer : ELECTRONIC ARTS
3. Ukuran : 30 MB
4. Update : 4 Mei 2016
5. Versi : v1.0.19

Plants vs. Zombies Heroes v1.0.19 Mod Apk

Via Filescdn | Via DailyUp

0 Response to "Download Game Plants vs. Zombies Heroes v1.0.19 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar