Download Kungfu Fighter in the street v1.0.4 Mod Apk Unlimited Money


Download Kungfu Fighter in the street v1.0.4 Mod Apk Unlimited Money - Kembali lagi Apkbodol akan membagikan sebuah game dengan pertarungan yang sangat seru yaitu Kungfu Fighter. Game ini baru di luncurkan pada 4 Mei 2016, yang di kembangkan oleh developer NTQGAME. Untuk kamu yang belum pernah mencoba game ini, silahkan download game nya di bawah ini.

Kungfu Fighter in the street v1.0.4 Mod Apk Unlimited Money

Kungfu Fighter in the street

Game Kungfu Fighter in the street merupakan game dengan jenis Fighting, yang di dalamnya terdapat berbagai macam karakter yang terlihat seperti nyata, jadi kamu akan lebih puas dalam memainkanya. Untuk game jenis ini, memang haru menggunakan kelincahan jari, agar kamu tidak kalah cepat dan tepat saat nantinya melakukan pertarungan atau perkelahian dengan musuh. Adu pukul adu kekuatan memang yang harus kamu lakukan dalam memainkan game ini, jangan beri ampun lawan, kamu harus bisa memenangkan setiap pertarungan.

Kungfu Fighter in the street

Di dalam game ini, kamu akan mendapatkan tugas lebih dari 15 misi, jadi kamu harus mampu bertahan dalam mengahadapi pertarunga, agar kamu dapat menemukan bos dari musuh, dan mengalahkanya hingga kamu dapat menyelesaikan misi yang telah tersedia. Agar kamu lebih mudah dalam menyelesaikan misi demi misi, kamu akan di pandu dengan sebuah peta yang unik, untuk memandu perjalanan yang kamu lakukan.

Game Populer Lainya :


Game Kungfu Fighter in the street Mod Apk yang admin bagikan ini merupakan game yang bukan dalam versi Originalnya, tetapi sebuah game yang sudah dalam versi Modifikasi, yang di mana pada saat kamu baru mempunyai dan memainkan game ini, kamu akan langsung mendapatkan Unlimited Money, yang nantinya akan memudahkan kamu untuk memenuhi segala perlengkapan, seperti senjata dan lain-lain. Oke, langsung saja untuk kamu yang sudah tidak sabar untuk memainkan game ini, silahkan download dengan link di bawah ini.

Download Kungfu Fighter in the street Mod Apk For Android

Fitur Game :
1. Mudah dalam mengontrol.
2. Animasi Penuh.
3. Terdapat lebih dari 15 misi yang harus di selesaikan.
4. Level demi Level.
5. Terdapat beberapa peta yang sangat unik.

Info Game :
1. Nama Game : Kungfu Fighter in the street
2. Developer : NTQGAME
3. Ukuran Game : 17 MB
4. Versi : 1.0.4
5. Update : 4 Mei 2016

Kungfu Fighter in the street v1.0.4 Mod Apk


0 Response to "Download Kungfu Fighter in the street v1.0.4 Mod Apk Unlimited Money"

Posting Komentar