Game Memasak COOKING DASH Mod Apk v1.16.10 Terbaru 2016


Game Memasak COOKING DASH Mod Apk v1.16.10 Terbaru 2016 - Kali ini Apkbodol kembali lagi dengan sebuah game memasak yang sangat sudah sangat populer, Game ini sudah di perbarui pada 16 Mei 2016 yang pastinya akan lebih seru lagi dan dapat kalian mainkan lewar android. Untuk kalian yang belum punya game ini, admin akan membagikan file apk mod nya di bawah ini dengan gratis dan mudah, namun agar lebih mantap, kalian dapat menyimak sedikit gambaran mengenai Game COOKING DASH sebagai berikut.


COOKING DASH Mod Apk v1.16.10 Terbaru 2016


Game COOKING DASH Mod Apk

Game Memasak COOKING DASH merupakan game yang sudah sangat populer di para pecinta games, yang mungkin game seperti ini kebanyakan di mainkan oleh para wanita karena identik dengan masak-memasak hehehe, namun tidak melarang kalian sebagai cowok-cowok yang ingin memainkanya juga, karena game ini bisa di mainkan oleh siapa saja. Dalam memainkan game ini kalian akan di takdirkan menjadi seorang koki memasak yang handal, yang mampu memasak berbagai masakan yang lezat.

COOKING DASH Mod Apk

Game Memasak COOKING DASH

Kalian harus mempunyai resep masakan yang mampu membuat kalian menjadi seorang yang hebat dalam seni memasak, karena kalian di sini merupakan mega bintang yang masuk dalam acara televisi dan yang di tonton atau di saksikan oleh banyak orang. Kalian juga harus mempunyai kecepatan dalam memasak, karena waktu akan berpacu dalam menemani kalian, dan kalian harus menyelesaikan masakan tersebut dengan tepat waktu. Kalian harus menyelesaikan ratusan episode yang menanti kalian, jadi siapkan masakan terbaik untuk selalu menjadi bintang populer.

Game Populer Lainya :


Dalam memainkan game ini kalian dapat juga bermain sacara multyplayer atau dengan teman kalian, untuk mengumpulkan poin dalam permaianan yang tiada akhir higga kalian menjadi yang terbaik. Oia, seperti biasa, game yang admin bagikan ini merupakan game yang sudah dalam versi modifikasi, yaitu pada saat kalian baru pertama kali memainkan game ini, kalian akan langsung mendapatkan Unlimited Money, yang nantinya akan kalian gunakan untuk berbagai keperluan dalam memainkan game ini. Buat kalian yang sudah tidak sabar ingin mendownload Game COOKING DASH Mod Apk, silahkan langsung saja download dengan link di bawah ini.

Game COOKING DASH Mod Apk Terbaru


Download COOKING DASH 2016 Mod Apk Unlimted Money

Misi Game :

1. Masak dan raih status bintang.
2. Terdapat ratusan episode yang harus kalian tuntaskan.
3. Kumpulkan berbagai poin dan tingkatkan kekuatan memasak.
4. Siapkan berbagai resep menarik, untuk memperbanyak pepelanggan.
5. Jadilaj yang paling terkenal.

Detail Game :

1. Nama Game : COOKING DASH
2. Versi : v1.16.10
3. Ukuran : 31 MB
4. Update : 16 Mei 2016
5. Developer : GLU
COOKING DASH Mod Apk v1.16.10 Terbaru


0 Response to "Game Memasak COOKING DASH Mod Apk v1.16.10 Terbaru 2016"

Posting Komentar