Download Game Point Blank Apk Untuk Hp Mobile Android Terbaru


Download Game Point Blank Apk Untuk Hp Mobile Android Terbaru | Hay teman-teman, Apkbodol sudah lama nih gak berbagi game, jadi untuk menyambung perkenalan kita yang sempat pending yang lumayan lama, admin akan berbagi sebuah game legendaris yang di perbarui kembali dengan mengeluarkan versi Mobile yang dapat teman-teman mainkan lewat HP Android, jadi lebih mudah dari pada versi PC/Laptop, Game tembak-tembakan ini dapat teman-teman unduh dengan gratis (free).

Game Point Blank Apk Untuk Hp Mobile Android Terbaru


Download Game Point Blank Apk Untuk Hp Mobile Android Terbaru

Game Point Blank Mobile Apk merupakan sebuah game yang saat ini masih booming di tengah-tengah masyarakat, khusunya para pecinta game atau gamers. Game ini sendiri sebenarnya merupakan game yang sudah lama ada, namun versi lama atau sebelumnya adalah Point Blank PC dan Point Blank PS (Playstation), untuk Point Blank Rilis Terbaru ini, merupakan game yang dalam versi Mobil yang dapat teman-teman mainkan dengan lebih mudah dan simple. Game ini dapat teman-teman mainkan dengan 2 Mode yaitu Online dan Offline.

Download Game Point Blank Apk Untuk Hp Mobile Android

Sangat mudah dalam memainkan Game Point Blank Apk Terbaru ini, teman-teman hanya tinggal download gamenya, kemudia login lewat gmail, email ataupun facebook, Nah dalam mode ini, teman-teman berada dalam mode Online, yang mendukung kalian untuk menjelajahi keunggulan dan keseruan game ini. Apa bila teman-teman ingin bertempur secara Global, kalian bisa memilih mode PVP mode, atau teman-teman dapat bermain dalam mode yang berbeda yaitu di Story Mode, yang di mana nantinya kalian akan bermain dengan mengikuti alur perjalanan yang sudah tersedia di dalam game Point Blank ini.

Game Point Blank Apk Untuk Hp Mobile Android

Game Populer Lainya :

* Game Crisis Action Mod Apk
* Game Modern Sniper Mod Apk

Bukan hanya dari segi jalan ceritanya saja yang sangat seru, dalam Game Point Bank Apk For Android ini, kalian akan di manjakan dengan grafis yang sangat memukau, jadi pemainan akan terlihat seperti nyata..wow..wow, keren bukan?, Baiklan dari pada kalian penasaran, langsung saja unduh gamenya dengan link di bawah ini (Gratis).

Download Point Blank Mobile For Android

Fiture Di Dalam Game Point Blank Mobile :

1. 2PVP Mode
2. Story Mode:
3. Survivor/ Raid / Challenge:
4. E-Sports tournaments globally!
5. Tons of real and unique military weapons and tools in your arsenal
6. Be a badass with Style. Choose fashion that suits your style.
7. Superb control. It has never been THIS easy
8. LanguageThai, English, Chinese, Indonesia, Vietnam and Korean

Detail Game Point Blank Mobile :

1. Update : 16 Agustus 2016
2. Requires Android 4.0.3 and up
3. 4Tested : xiaomi redmi note 3 Pro
4. Mode : Online
5. Nama : Point Blank
6. Ukuran : 438,33 MB

Point Blank Apk Untuk Hp Mobile Android

Unduh

0 Response to "Download Game Point Blank Apk Untuk Hp Mobile Android Terbaru"

Posting Komentar