Download Game Minecraft Pocket Edition v0.15.0 Mod Apk Terbaru


Download Game Minecraft Pocket Edition v0.15.0 Mod Apk Terbaru | Kembali lagi Apkbodol kali ini akan membagikan sebuah game yang super seru yaitu Minecraft Pocket Edition yang merupakan game dengan jenis adventure yang dapat kalian download dengan gratis dan mudah dalam file apk di bawah ini yang sudah admin sediakan. Namun sebelumnya, kalian dapat menyimak sedikit gambaran dan infonya di bawah ini, agar kalian nantinya dapat dengan mudah saat memainkanya.

Game Minecraft Pocket Edition v0.15.0 Mod Apk Terbaru


Minecraft Pocket Edition

Game Minecraft Pocket Edition merupakan sebuah game yang sudah sangat populer di kalangan pecinta game, untuk kalian yang sudah pernah memainkan game lego, game ini hampir sama dengan game tersebut. Di dalam game ini, kalian akan di suguhkan dengan permainan yang sangat keren yang akan mengasah kemampuan yang kalian miliki dalam berimajinasi. Memainkan game ini juga sangat menarik karena kalian akan dapat membangun rumah atau markas yang kaliann untuk nantinya kalian akan tempati. Jangan lupa untuk menghiasi halaman rumah kalian dengan berbagai tumbuha, yang unik nan cantik dari hasil susunan yang telah kalian buat.

Game Minecraft Pocket Edition

Game ini sebenarnya berbayar dan kalian dapat mendownloadnya di playstore dengan harga kisaran di atas Rp.80.000, namun di sini admin adalah orang yang baik, game ini akan admin bagikan dengan gratis (free), agar kalian dapat merasakan serunya permainan yang ada di dalam game minecraft ini. Jadi intinya admin ingin berbagi sebuah keseruan dengan kalian semua, dalam bentuk game yang dapat kalian miliki dan mainkan secara gratis.

Game Populer Lainya :


Dalam Game Minecraft Pocket Edition Mod Apk yang admin bagikan ini adalah game dalam versi modifikasi, yaitu akan memudahkan kalian yang pertaman kali memainkanya, yaitu kalian akan mendapatkan berbagai fiture menarik yang langsung tersedia di dalam game ini, tanpa kalian harus berjuang untuk mendapatkanya. Nah untuk sobat yang penasaran dengan game ini, silahkan langsung saja download dengan file apk nya di bawah ini.

Game Minecraft Pocket Edition Mod Apk

Download Minecraft Pocket Edition Mod Apk For Android

Fitur Game :

1. Many bug fixes !
2. More water watery –
3. Foggier looked fog
4. Even more particles than previously
5. Tinted lighting on the field and mass
6. Improved performance on many devices
7. Fence More ! More fence gate ! Everyone loves fencing

Detail Game :

1. Nama Game : Minecraft PE
2. Versi : 0.15.0
3. Ukuran : 20 Mb
4. Android Required : 4.0 And Up
5. Update : 31 Maret 2016
6. Developer : Mojang
Minecraft Pocket Edition v0.15.0 Mod Apk


0 Response to "Download Game Minecraft Pocket Edition v0.15.0 Mod Apk Terbaru"

Posting Komentar