Download Game UNCHARTED: Fortune Hunter v1.1.4 Mod Apk + Data


Game UNCHARTED: Fortune Hunter v1.1.4 Mod Apk - Kali ini Apkbodol akan membagikan sebuah game berkategori puzzle (teka teki) yang merupakan game Adroid yang dapat kalian mainkan dengan mudah. Game ini di rilis pada 25 Mei 2016 dalam versi terbarunya yaitu v1.1.4, untuk kalian yang belum mempunyai game ini, silahkan untuk mendonwloadnya di bawah ini, namun agar nantinya kalian dapat lebih mudah dalam memainkanya, kalian dapat menyimak ulasan atau gambaran nya berikut ini.

Game UNCHARTED: Fortune Hunter v1.1.4 Mod Apk + Data


UNCHARTED Fortune Hunter

Game UNCHARTED: Fortune Hunter merupakan game Puzle yang sudah banyak di mainkan oleh para gamers, karena game ini memang di unggulkan dengan grafis kualitas HD, yang akan membuat kalian betah untuk memainkanya. Selain itu berbeda dengan game puzzle kebanyakan, seperti Game BoBoiBoy Power Spheres yang memiliki ukuran standart, namun game Fortune Hunter ini memiliki ukuran yang sangat besar, namun memang sesuai dengan keindahan dan keseruan yang ada di dalamnya.

Game UNCHARTED Fortune Hunter

Memang saat memainkan game ini, lumayan cukup rumit, karena kalian di haruskan menyusun balok demi balok sehingga membentuk suatu yang di haruskan atau di perintahkan dalam game ini. Nah dalam memainkanya, kalian akan menjadi seorang pria, yang nantinya akan kalian jalankan untuk memcahkan misi demi misi, untuk mengumpulkan lebih dari 50 harta karun dari Empat Dunia.

Game Populer Lainya :


Dalam UNCHARTED: Fortune Hunter Mod Apk yang admin bagikan ini adalah game yang sudah dalam versi modifikasi, yaitu berbeda dengan versi originalnya, namun versi mod ini akan memudahkan kalian dalam memainkanya, karena kalian akan lengsung mendapatkan Fitur Mod Money dan lain sebagainya, yang nantinya akan kalian butuhkan dan perlukan saat sudah memainkan game tersebut. Langsung saja untuk kalian yang ingin mendownlad game ini, kalian dapat mendownloadnya dengan link di bawah ini.

UNCHARTED Fortune Hunter Mod Game UNCHARTED Fortune Hunter Apk

Download UNCHARTED: Fortune Hunter Mod Apk Versi Terbaru

Fiture Game :

1. GUNAKAN SMARTS ANDA untuk bertahan hidup dan memecahkan lebih dari 200 ruang puzzle mematikan .
2. IKUTI LEGENDS OF HISTORY di enam petualangan yang unik .
3. MENJADI MASTER FORTUNE HUNTER dan mengumpulkan 50 + harta karun di empat dunia .
4. MITRA DENGAN SULLY untuk mempertahankan pasokan terus menjarah diselundupkan berharga .
5. HADIAH UNLOCK dan kostum permainan berubah untuk lebih petualangan Anda.

Nama Game :

1. Nama Game : UNCHARTED: Fortune Hunter
2. Versi : 1.1.4
3. Ukuran : 137 MB
4. Android Required : 4.4 And Up
5. Developer : PlayStation Mobile
6. Update : 25 Mei 2016
UNCHARTED: Fortune Hunter v1.1.4 Mod Apk

Via Filescdn | Via DailyUp

UNCHARTED: Fortune Hunter v1.1.4 (OBB)

Via Filescdn | Via DailyUP

0 Response to "Download Game UNCHARTED: Fortune Hunter v1.1.4 Mod Apk + Data"

Posting Komentar